oleh

MTsN 1 Majene Bagikan Ratusan Masker

MAJENE – Warga Madrasah Tsanawiah Negeri (MTsN) 1 Majene, siang kemarin membagikan 400 masker pada masyarakat umum.

Kepala MTsN 1 Majene Ismail Saleh mengatakan, pembagian masker dilakukan di tiga titik. Yakni Lingkungan Simullu, simpang empat Pakkola, dan tugu samping gedung DPRD Majene.
Sasaran utama adalah masyarakat disekitar madrasah. Lalu pengguna jalan yang kebetulan melintas tapi tidak menggunakan masker. “Jadi kita langsung minta untuk digunakan,” ucapnya, Rabu 15 April.

Pembagian masker sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat, sekaligus mengajak mereka untuk menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah. Ini juga sebagai bentuk edukasi pada masyarakat agar memahami salah satu cara memutus mata rantai penularan Covid-19. “Masker yang kita bagikan ini adalah hasil karya guru dan pegawai MTsN 1 Majene untuk disumbangkan pada masyarakat,” terang Ismail.

Tak hanya itu, pihaknya berencana membagikan bahan pokok pada masyarakat menjelang puasa nanti. Ia berharap pandemi ini segera berakhir, agar Indonesia, khususnya Majene, terbebas dari teror korona. Semoga pula bencana ini dapat menyadarkan masyarakat akan pentingnya hidup bersih dan sehat. “Mari kita bersinergi melawan korona dengan menjaga kebersihan diri, keluarga dan lingkungan,” ajak Ismail. (r2/kdr)

Komentar

News Feed