oleh

Mobil Pickup Tabrak Tenda Pengungsian

MAMUJU — Sebuah mobil pick up yang memuat jahe menabrak tenda pengungsian di Desa Patti’di, Kecamatan Simboro, Mamuju, sekira pukul 05.00 Wita, Selasa 9 Februari 2021.

Dua orang warga yang sedang tidur di tenda tersebut mengalami luka-luka. Seorang anak berusia dua tahun mengalami luka di bagian kepala dan ibunya mengalami luka di bagian leher.

Mobil Pickup Tabrak Tenda Pengungsian

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, Muhammad Rusli, sebuah mobil bermuatan jahe melintas dari arah Palu, Sulteng menuju Makassar Sulsel.

“Supir dan kendaraannya sudah dibawa ke kantor polisi dan ada satu sepeda motor juga yang rusak karena ikut tertabrak,” ungkap Rusli.

Rusli menjelaskan, saat kejadian ada empat orang yang tidur dalam tenda yang dipasang didepan rumah korban, lantaran korban belum berani tidur didalam rumah akibat gempa beberapa waktu yang lalu. Seorang korban bernama Adriana sempat terseret ke kolong mobil.

“Saat ini sedang dirawat di RS Regional, karena lukanya parah dibagian leher,” ujar Rusli.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polresta Mamuju, AKP Kemas Aidil Fitri, yang dikonfirmasi via telepon tak bisa menjelaskan kecelakaan tersebut. Ia mengaku dalam kondisi sakit. (m5/jsm)

Komentar

News Feed