oleh

Minat ASN Majene untuk Vaksin Masih Minim, Baru 14 Persen

MAJENE – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk pelayan publik khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Majene masih minim. Data dari tim Pemkab Majene, baru ada sekira 14 persen ASN di Majene telah divaksin. Pelayan publik ini terdiri dari ASN dan guru.

Terkait minimnya partisipasi ASN mengikuti vaksinasi, Pemkab Majene melakukan evaluasi vaksinasi Covid-19. Bupati Majene Lukman dalam rapat evaluasi tersebut mengakui masih minimnya ASN mengikuti vaksin Covid-19. Datanya baru 14 persen ASN Lingkup Pemkab Majene baru 14 persen.

Minat ASN Majene untuk Vaksin Masih Minim, Baru 14 Persen

“Jadi hari ini (Senin.red) kita rapat untuk mengevaluasi vaksinasi di Kabupaten Majene. Karena saat ini baru 14 persen ASN yang sudah melakukan vaksin,” ujar Lukman, Senin 19 April saat ditemui setelah rapat evaluasi.

Kata dia, tidak ada pilihan vaksinasi ini harus digenjot agar partisipasi ASN bisa lebih meningkat. “Karena vaksin ini untuk menyelamatkan diri sendiri dan masyarakat umum. Bila ada ASN ini yang menolak di vaksin akan diberi sanksi, terkecuali memang mereka tidak bisa,” tegas Lukman.

Komentar

News Feed