oleh

Messi Diincar PSG, Gelandang Inter Milan ke Inggris

MILAN–Inter Milan dikabarkan bakal menjual salah satu pemainnya pada bursa transfer musim dingin Januari 2021. Dia ialah Christian Eriksen. Gelandang asal Denmark itu dikabarkan bakal kembali ke Inggris.

The Guardian, Selasa 5 Januari, mengabarkan Tottenham Hotspur bersedia membawa pulang mantan pemainnya itu. Tottenham disebut-sebut akan mendatangkan Eriksen dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Setelah itu Tottenham akan mempertimbangkan apakah mengembalikan Eriksen ke Inter atau mempertahankannya. Sementara itu, Paris Saint-Germain (PSG) makin garang memburu pemain bintang pada bursa transfer 2021.

Tim berjuluk Rouge et Bleu itu disebut-sebut terus berusaha membajak megabintang Barcelona Lionel Messi. Goal mengabarkan PSG terus memantau situasi yang saat ini dialami Messi di Barcelona.

Selain mengincar Messi, PSG juga dikabarkan sedang membidik Kapten Real Madrid Sergio Ramos. Peluang PSG mendatangkan Ramos cukup terbuka. Sebab, sampai saat ini Ramos belum memperpanjang kontrak di Madrid. (jos/jpnn)

Komentar

News Feed