oleh

Messi dan Tiga Rekannya di PSG Terinfeksi Covid

PARIS – Kabar kurang mengenakkan datang dari Paris St Germain (PSG). Sang Megabintang Lionel Messi terpapar virus Covid-19. Selain Messi, ada tiga pemain PSG lain yang dinyatakan positif.

Bek Juan Bernat, kiper cadangan Sergio Rico dan gelandang Nathan Bitumazala adalah pemain lain yang kembali dinyatakan positif Corona. Kini, mereka sedang menjalani isolasi dan wajib melaksanakan protokol kesehatan sesuai ketentuan yang berlaku di Prancis.

“PSG mengikuti aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Setelah dinyatakan positif Covid-19, mereka langsung menjalani isolasi. Selanjutnya akan dilakukan pemantauan secara berkala,” kata klub Ligue 1 Prancis itu dalam keterangannya, Minggu 2 Januari 2022.

Prancis melaporkan ada 219.126 kasus Covid-19 baru yang dikonfirmasi dalam periode 24 jam pada Sabtu 1 Januari lalu. Negara tersebut berturut-turut mencatat lebih dari 200.000 kasus per hari. Prancis bersama Amerika Serikat, India, Brazil, Inggris, dan Rusia hingga kini memiliki lebih dari 10 juta kasus. (fin)

Komentar

News Feed