oleh

Meski Terdampak Gempa, Passokorang Group Tetap Salurkan Bantuan

PASANGKAYU – Meski terdampak gempa 6,2 skala richter, PT Passokorang Group tetap mengambil andil dengan memberikan bantuan sembako serta menurunkan alat berat, di Mamuju dan Majene.

Perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi itu memiliki kantor di Mamuju, tentu sangat terdampak atas gempa yang mengguncang pada 16 Januari dini hari pekan kemarin.

Komisaris PT Passokorang group, Heriyanto Tang, saat dikonfirmasi mengatakan, mereka bersama Partai Nasdem, menyalurkan secara langsung bantuan ke posko – posko pengungsian.

“Setelah dilakukan pengepakan, paket bantuan kami salurkan ke Polda Sulbar dan Korem, kemudian kami antar langsung posko tempat pengungsian,” terang Heriyanto Tang, Rabu, 20 Januari

Bantuan paket sembako yang disalurkan berbagai macam jenis. Heriyanto hanya bisa menyebutkan, Beras, Mie instan, Air minum, Ikan kaleng, Pampers dan
Susu untuk balita.

Selain menyalurkan paket sembako, PT Passokorang juga mengurungkan alat berat, untuk membersihkan meterial longsor pasca gempa di jalan trans Sulawesi Kabupaten Majene.

” Dari awal bencana sudah duluan alat berat Passokorang ke lapangan membantu. Kami itu menurunkan dua unit excavator dan sampai sekarang masih beroperasi disekitar longsor,” pungkasnya. (asp)

Komentar

News Feed