oleh

Meriahkan HUT ke 45, Galesong Grup Bakal Adakan Trail Run 2020

MAKASSAR – Galesong Trail Run 2020 adalah event lari ke 6 yang diadakan oleh Galesong Group dalam rangka memperingati HUT ke 45 pada tahun 2020 mendatang.

Galesong Group merupakan salah satu group usaha swasta yang berpusat di Makassar, Sulawesi Selatan, yang bergerak dalam berbagai bidang usaha seperti Otomotif, property, mall, perhotelan, hospitality dan lain-lain. Galesong Group merupakan group usaha swasta yang pertama kali menggelar event bertemakan Trail Run di Kawasan Timur Indonesia.

Menurut Komisaris Utama Galesong Grup, Rizal Tandiawan, Galesong Trail Run lahir dari hasil pemikiran pendiri dan pemimpin Galesong Group yang sadar akan arti pentingnya olahraga bagi kesehatan tubuh untuk jangka panjang

“Pada awalnya pada tahun 2015 saat Galesong Group tepat berusia 40 Tahun Galesong Group membuat event lari jalan raya dengan Title Galesong Run dan sejak tahun 2016 hingga saat in Galesong Group lebih terfokus pada event lari trail yang sebelumnya belum banyak dilakukan khususnya di wilayah Sulawesi,” terangnya

Sambung ketua Panitia pelaksana Andy Liekaja, Event Lari Trail sendiri telah menjadi prioritas bagi Galesong Group dengan tujuan untuk lebih memasyarakatkan olahraga lari lintas alam sehingga setiap orang khususnya pencinta olahraga lari lebih menyatu dengan alam.

“Saat sedang berolahraga lari sambil menghirup udara segar dipagi hari diantara pepohonan yang bersih dari polusi dan pada gilirannya kita semua dituntut untuk lebih menghargai dan menjaga keseimbangan alam yang mungkin telah terabaikan dan selalu bersemangat ketika alam memberikan tantangan untuk ditaklukkan,” ujarnya.

Untuk memeriahkan HUT Galesong Group ke 45, kembali akan digelar lomba olahraga Trail Run dengan 2 kategori jarak tempuh yakni jarak 10k dan 25k untuk peserta pria dan wanita dengan peserta dibatasi hingga 1.500 Orang.

“Galesong Trail Run 2020 akan dilaksanakan pada Minggu 5 April 2019 yang juga bertepatan dengan HUT Galesong Group ke 45 Tahun yang didirikan pada 5 April 1975. Kegiatan ini akan dipusatkan pelaksanaannya di Lapangan Golf Internasional Padivalley Golf Club Kab. Gowa dengan route dan jalur yang lebih menantang dan dipastikan akan menghasilkan sensasi sendiri bagi pelari trail run,” imbau Abdul Haris Sulaiman selaku seksi promosi. (*)

Komentar

News Feed