oleh

Megawati Senang Lihat Foto Prabowo Kekenyangan

JAWAPOS.COM–Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto terus saja menunjukkan kemesraan. Dalam pameran foto di Kongres V PDIP, Megawati terlihat antusias kala melihat potret dirinya bersama Prabowo.

Momen tersebut bermula saat Megawati, yang ditemani sang anak Prananda Prabowo dan Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kr‎istiyanto, berkeliling melihat pameran foto di dalam kongres yang diadakan di Grand Inna Beach Hotel di Bali. Putri proklamator Bung Karno itu melihat foto-foto yang dipamerkan.

Langkah Megawati lalu terhenti tepat di depan foto dirinya bersama dengan Prabowo. Dalam foto itu, terlihat Megawati sedang berdiri di sebelah Ketua Umum Partai Gerindra yang sedang memegang perut setelah kenyang makan nasi goreng buatannya.

Megawati tampak senang melihat foto itu. ”Karena Pak Prabowo menunjukkan perutnya. Karena kan katanya kenyang,” ujar Megawati di lokasi acara, Jumat 9 Agustus, malam.

Megawati juga senang dengan ekspresi Prabowo yang tampak kekenyangan tersebut. ”Yang di foto itu, saya senang saja (lihatnya, Red),” katanya.

Untuk diketahui, foto-foto yang dipamerkan tersebut adalah foto jepretan wartawan foto dari seluruh Indonesia. Dari 350 foto yang masuk, hanya 25 buah yang dipajang.

Sekadar infirmasi, foto Megawati dan Prabowo itu terjadi pada 24 Juli 2019 lalu. Kala itu, Presiden Indonesia ke-5 itu mengundang Prabowo ke kediamannya Jalan Diponegoro, Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut, Megawati menyuguhkan nasi goreng, bakwan, bakmi Jogja dan es kelapa muda. Usai pertemuan itu Prabowo memuji sajian nasi goreng buatan Megawati. (jwc)

Komentar

News Feed