oleh

Megawati Harun Serap Aspirasi Warga Teppo

MAJENE – Anggota DPRD Sulbar dari Dapil Majene, Megawati Harun, menggelar reses di Lingkungan Teppo Kelurahan Baru Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene.

Melalui reses, Megawati telah menerima beberapa masukan dari masyarakat. Tentunnya itu menjadi catatan dan dituangkan dalam pokok-pokok pikiran setelah melalui pembahasan di DPRD Sulbar kelak.

Megawati Harun Serap Aspirasi Warga Teppo

“Masukan serta apa yang kita peroleh dari hasil reses ini akan kembali dibahas berama dengan Fraksi di DPRD Sulbar,” tutur kader Partai Gerindra ini.

Dia pun berkomitmen, akan mengawal aspirasi tersebut. Adapun beberapa usulan masyarakat di Lingkungan Teppo itu terkait terbatasnya sumber air bersih sertaperlunya pembangunan sarana MCK (mandi, cuci, kakus).

“Di Teppo ini adalah reses dihari pertama, saya melakukan reses hingga 10 Februari, dan salah satu yang perlu kita dorong disana itu pembangunan MCK,” terang Megawati.

Jika dimungkinkan, ia pun akan mengupayakan agar setiap rumah memiliki MCK. Selain itu sumur bor dan MCK, usulan lainnya adalah pembangunan drainase termasuk perpusatakaan guna meningkatkan minat baca generasi muda di Lingkungan Teppo. (imr)

Komentar

News Feed