oleh

Megawati Harun Reses Empat Hari Menampung Aspirasi Masyarakat

MAMUJU–Megawati Harun, anggota DPRD Sulawesi Barat, dari Partai Gerindra daerah pemilihan Majene, menggelar reses selama empat hari. Reses hari pertama dimulai Minggu 7 Februari hingga Rabu 10 Februari, pada empat tempat berbeda di Kabupaten Majene.

Reses tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaring informasi dan aspirasi masyarakat untuk diusulkan pada APBD Provinsi Sulawesi Barat, tahun anggaran 2022.

Megawati Harun Reses Empat Hari Menampung Aspirasi Masyarakat

Sebelumnya, reses hari pertama dilaksanakan di Lingkungan Teppo, Kelurahan Baru, Kecamatan Banggae. Kedua, 8 Februari di Kelurahan Baruga, Kecamatan Banggae Timur, Majene.

Lalu pada reses hari ketiga, 9 Februari, di Desa Bukit Samang, yang hadir langsung Kepala Desa Bukit Samang, Andi Gunawan, Ketua BPD, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Aspirasi yang diterima dari masyarakat adalah mendesak pembangunan tanggul, pembangunan rabat beton, pengadaan air bersih dan pengadaan tempat sampah.

Pelaksanaan reses dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan 3 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (imr)

Komentar

News Feed