oleh

Mayat Tanpa Kepala Ditemukan Mengapung di Laut

MAJENE – Anak Buah Kapal (ABK) KM SMT 1002, menemukan sosok mayat laki-laki sedang mengapung ditengah laut, Minggu 16 Februari.

Kapten KM SMT 1002 Jhon mengatakan, penemuan mayat sekira pukul 17.00 WITA. Titik penemuan berkisar setengah mil dari perairan Palipi. Saat itu kapalnya dalam perjalanan ke Mamuju mengantar tongkang. Ia berangkat dari Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Namun ditengah laut tiba-tiba ABK melihat ada mayat mengapung di laut. “Kita kira boneka, tetapi lama kelamaan setelah kita dekati ternyata mayat,” ucap Jhon via ponselnya, Minggu 16 Februari.

Mayat yang ditemukan ditengah laut berjenis kelamin laki-laki. Korban mengenakan celana biru dan baju kaos merah. “Kita temukan dalam kondisi telungkup,” ungkapnya.

Ia menduga mayat yang belum diketahui identitasnya itu, sudah tujuh hari dilaut. Itu disimpulkan dari kondisi mayat yang sudah membengkak. Bahkan jazad lelaki itu sudah tidak memiliki kepala. Sedangkan tangannya juga bengkak. “Mayatnya masih ada di kapal dan kita menunggu petugas untuk mengambil mayat tersebut,” ungapnya.

Kapolsek Pamboang Iptu Darwis membenarkan adanya penemuan mayat laki-laki di perairan Pamboang. Namun pihaknya belum dapat memberikan keterangan rinci terkait mayat yang ditemukan tanpa kepala itu. “Mayatnya sedang dievakuasi dari kapal pak,” singkatnya malam tadi. (r2/kdr)

Komentar

News Feed