oleh

Masih Pandemi, Perangkat Router Hybrid Bisa jadi Pilihan

KONDISI pandemi Covid-19 yang masih terjadi masih terus mendorong kita untuk putar otak. Semua yang bisa dikerjakan hanya dari rumah seperti belajar dan bekerja mesti dilakukan agar terus bisa survive dari pandemi.

Hampir dua tahun pandemi Covid-19 melanda, tak ayal kegiatan yang semula dilakukan misalnya di kantor atau di sekolah, kini dilakukan dari rumah dengan bantuan koneksi internet dan gadget.

Untuk koneksi internet sendiri, di rumah bisa dipasang perangkat router untuk menyebarkan jaringan internet ke seluruh perangkat yang membutuhkan. Meski sebagian pelajar dan pekerja sudah ada yang kembali ke sekolah dan ke kantor, permintaan perangkat router tampaknya masih tetap tinggi. Hal ini mengingat situasi pandemi Covid-19 masih belum benar-benar bisa teratasi.

Melihat peluang ini, merek teknologi lokal yang masih bertahan hingga kini, yakni Advan membantu masyarakat agar lebih nyaman dan mudah terhubung ke internet dari rumah dengan merilis perangkat router baru.

Menggandeng operator seluler (opsel) pelat merah, Telkomsel, Advan menghadirkan CPE Hybrid Router dengan Telkomsel Orbit. Produk bundling ini memberikan ekstra kuota 50 GB, sehingga pengguna dapat tetap terhubung dengan lancar dan bebas kendala.

Telkomsel Orbit sendiri adalah layanan internet rumah yang menggunakan perangkat modem WiFi dengan kualitas jaringan selular terbaik, serta paket data yang bisa anda gunakan tanpa perlu berlangganan.

“Kami ingin menghadirkan produk bundling router bersama Telkomsel Orbit yang akan sangat memberikan kemudahan dan keuntungan bagi pengguna,” ungkap Chandra Tansri, selaku CEO Advan melalui keterangan persnya.

Dalam kesempatan yang sama, Head of Home LTE Project Telkomsel Arief Pradetya mengatakan, Telkomsel Orbit merupakan produk inovasi dari Telkomsel yang menyediakan koneksi data dengan kecepatan unggul dan fitur premium berupa internet rumah nirkabel berbasis jaringan 4G LTE Telkomsel.

Komentar

News Feed