oleh

Mamuju Seleksi Terbuka Pengisian Eselon II

MAMUJU – Beberapa jabatan eselon dua di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Mamuju diisi pelaksana tugas, setelah kepala dinasnya mengundurkan diri. Pemkab Mamuju pun memastikan bakal membuka lelang jabatan.

Jabatan kosong diantaranya, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kepala Dinas Perdagangan (Disdag), Kepala Dinas Ketahanan Pengan (Disketapang), Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) dan Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja (Distransnaker) Mamuju.

Mamuju Seleksi Terbuka Pengisian Eselon II

Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Mamuju, Muhammad Ibrahim, sesuai aturan pengangkatan dan pelantikan pejabat eselon II baru bisa dilakukan pada September. Mutasi yang dilakukan kemarin dilakukan karena izin Mendagri.

“Jabatan kosong karena ada yang pensiun, sakit, meninggal karena gempa dan ada yang pindah ke daerah lain. Jabatan kosong itu diisi sekretaris yang menjadi pelaksana tugas. Untuk mengisi itu bisa lelang jabatan atau pertimbangan Baperjakat (Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan, red),” kata Ibrahim, Sabtu 12 Juni 2021.

Komentar

News Feed