oleh

Malam Pergantian Tahun, Bupati Pasangkayu Dzikir Bersama

PASANGKAYU – Perayaan. alam pergantian tahun 2020 ke 2021 berbeda dengan pergantian tahun sebelumnya. Di masa pandemi, masyarakat diimbau tidak membuat kerumunan, konvoi ataupun pesta kembang api.

Masyarakat diminta menyambut pergantian tahun dengan tetap berdiam diri di rumah, menggelar dzikir ataupun kegiatan positif lainnya.

Malam Pergantian Tahun, Bupati Pasangkayu Dzikir Bersama

Demikian halnya, yang dilakukan Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa. Bupati yang sebentar lagi purnabakti itu, menggelar dzikir bersama di kediaman peribadinya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Undanganpun terbatas. Tampak hadir Sekkab Pasangkayu Firman, Kepala Kemenag Pasangkayu Mustafa, beberapa kepala OPD dan tokoh agama.

“Mari kita mendekatkan diri kepada Sang Pencipta di malam pergantian tahun ini. Mudah-mudahan cobaan yang dihadapi negeri kita, daerah kita, berupa wabah korona bisa segera berlalu. Mari kita juga mendoakan daerah kita bisa semakin maju tahun mendatang” imbuhnya, Kamis 31 Desember 2020.

Bupati dua periode itu berharap kepada masyarakat benar-benar mematuhi imbauan yang telah dikeluarkannya terkait sejumlah larangan di malam pergantian tahun ini, agar tidak timbul kluster baru yang membuat kasus positif di Pasangkayu semakin meningkat.

“Jangan sekali-kali menganggap remeh wabah korona ini, sudah banyak korban. Kita harus menjaga diri dan keluarga kita agar tetap sehat,” pungkasnya.(has/ham)

Komentar

News Feed