oleh

Malam Hari Sisir Tempat Keramaian

MAJENE–Polres Majene terus melakukan upaya ‘jemput bola’ di sejumlah titik keramaian pada malam. Aksi vaksinasi ini, sasarannya tempat-tempat keramaian di malam hari. Seperti Cafe dan tempat hiburan lainnya pun.

Aksi tim vaksinasi Polres Majene, satu pekan sebelumnya telah dilakukan sosialisasi. Pengunjung hanya minta memperlihatkan kartu vaksin. Bagi yang belum divaksin langsung diminta divaksin. Tetapi, diminta dulu persetujuannya baru divaksi. Bagi tak mau akan diberikan pemahaman pentingnya vaksin dan penerapan protokol kesehatan.

Kasat Sabhara Polres Majene, AKP Suparman yang memimpin operasi vaksinasi mengatakan, apa yang dilakukan ini sebagai upaya mendorong kesadaran masyatakat akan pentingnya vaksin sebagai tameng diri dari serangan virus.

”Cara seperti inilah terget vaksinasi bisa tercapai, sekaligus membantu masyarakat yang mungkin sibuk saat pagi dan sore hari sehingga tidak berkesempatan datang ke gerai vaksin,” jelasnya.

Fadli, salah seorang yang dimintai tanggapannya, menilai apa yang dilakukan Polres Majene patut dibanggakan. Mereka tidak kenal waktu demi keselamatan masyarakat dari virus korona. “Kami berterimakasi kepada polisi atas kerja kerasnya hingga kita dapat vaksin gratis dengan pelayanan yang baik,” tuturnya.

Demikian juga Irma apresiasinya kepada para petugas yang khususnya Polisi yang terus bekerja ekastra demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat termasuk dukungannya terhadap percepatan vaksinasi. (mk)

Komentar

News Feed