oleh

LMP Macab Polman Bantu Korban Tanah Longsor di Tapango

POLEWALI – Laskar Merah Putih Markas Cabang (Macab) Polewali Mandar berikan bantuan bagi korban bencana alam longsor di Desa Kalimbua Kecamatan Tapango Kabupaten Polman. Senin 18 Januari.

Bantuan kebutuhan pokok berupa beras, mie instan, sabun cuci dan kebutuhan lainnya diberikan kepada delapan korban longsor di Desa Kalimbua Kecamatan Tapango. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Ketua LMP Macab Polman Laila Nur Djamaluddin didampingi oleh Dewan Penasehat LMP Polman Andi Busman dan jajaran pengurus LMP Macab Polman.

Laila Nur Djamaluddin menyampaikan, bantuan ini merupakan donasi dari anggota LMP Macab Polman sebagai bentuk keprihatinan atas cobaan tanah longsor yanh menimpa saudara kita di Desa Kalimbua ini.

“bantuan ini kita harapkan dapat membantu meringankan beban saudara kita yang sedang ditimpa cobaan semoga saudara-saudara kita ini bisa segera bangkit lagi membangun rumah mereka yang hancur diterjang tanah longsor,” ujar Ketua LMP Macab Polman Laila Nur Djamaluddin.

Sementara itu, Wawan salah satu korban bencana alam longsor di Desa Kalimbua menyampaikan terimah kasih atas bantuan yang diberikan oleh LMP Macab Polman, “terimah kasih atas kepeduliannya telah membantu kami,” tuturnya kepada para pengurus LMP Macab Polman.

Selain membantu korban bencana alam di Desa Kalimbua, LMP Macab Polman juga menyerahkan bantuan kepada salah satu pasien kurang mampu yang tengah dirawat di RSUD Polewali karena menderita penyakit kanker payudara. (arf)

Komentar

News Feed