oleh

LIDA 2021, Dewan Saweran dan Dukung Ikhwan

POLEWALI – Peserta Liga Dangdut (LIDA) asal Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Ikhwan Hidayat (14), raih simpati anggota dewan. Sejumlah anggota DPRD Polman menggalang dukungan agar peserta asal Kecamatan Campalagian ini bisa berprestasi di ajang LIDA 2021.

Ikhwan Hidayat merupakan warga asal Kecamatan Campalagian Kabupaten Polman yang lolos dalam ajang LIDA yang diadakan oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional. Rencanya siswa MA Pergis Campalagian ini akan tampil perdana dilayar kaca, Kamis malam 18 Maret 2021, bersama peserta lainnya dari berbagai provinsi di Indonesia.

LIDA 2021, Dewan Saweran dan Dukung Ikhwan

Paman Ikhwan, Alimuddin menyampaikan terima kasih kepada para anggota dewan yang sudah memberikan support dan bantuan akomodasi untuk berangkat ke Jakarta membawakan nama daerah dalam kotes liga dangdut.

“Sebagai pamannya saya sangat berterima kasih atas partisifasi dari anggota DPRD Polman yang sudah memberikan dukungan kepada ponakan saya yang sudah piatu,” ujar Kepala Desa Kenje Alimuddin ini.

Lanjutnya, semoga dukungan dan doa yang diberikan oleh para anggota dewan Polman mendapat balasan amal jariyah.

Bantuan yang diberikan oleh anggota DPRD Polman ini merupakan sumbangan secara pribadi sebagai bentuk motivasi kepada Ikhwan yang mewakili Polman diajang tersebut. Wakil Ketua DPRD Polman Amiruddin berharapa masyarakat Polman dapat memberikan dukungan melalui SMS agar Ikhwan dapat menjadi juara LIDA 2021. (arf/mkb)

Komentar

News Feed