oleh

Libur Nataru, Bengkel Kalla Toyota Tetap Siaga

MAMUJU — Memasuki musim liburan natal dan tahun baru (nataru), Kalla Toyota tetap memberi layanan terbaiknya. Bengkel Kalla Toyota tetap buka dan siaga selama musim liburan ini. Pelanggan dapat berkunjung ke bengkel resmi Kalla Toyota terdekat guna melakukan servis kendaraan persiapan liburan.

“Untuk libur natal dan tahun baru, bengkel Kalla Toyota tetap siaga. Bengkel-bengkel tetap stand by jika ada keperluan khusus dan bisa melayani Kallafriends semua. Namun penting juga dalam berkendara save nomor Kalla Toyota Extra Care Kalla Toyota 0811-44-14030 yang merupakan layanan emergency Kalla Toyota. Ketika ada problem, bisa hubungi Kalla Toyota Extra Care,” ungkap Aftersales Operation Dept Head Kalla Toyota M. Noor Iqbal Yafie.

Libur Nataru, Bengkel Kalla Toyota Tetap Siaga

Tak hanya itu, Kalla Toyota juga menghadirkan program Safe December. Program ini memberikan keuntungan bagi pelanggan berupa diskon Oli TMO hingga 20 persen dan diskon part hingga 20 persen. Kalla Toyota berkomitmen untuk memastikan kendaraan aman selama digunakan.

Selain itu, Kalla Toyota juga memiliki beberapa layanan servis yang memberikan kemudahan bagi pelanggan. Yang pertama ialah layanan Kalla Toyota Extra Care yang memiliki 35 unit kendaraan yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Layanan ini memberikan support mobil mogok, keadaan darurat, hingga servis kendaraan.

Layanan kedua adalah Pick Up Service. Layanan ini memberikan kemudahan antar jemput kendaraan pelanggan untuk diservis. Layanan ketiga ialah layanan Express Maintenance. Bagi pelanggan yang datang ke bengkel namun ingin proses servisnya dilakukan secepat mungkin, layanan ini dapat membantu. Teknisi bersetifikat yang berkerja juga menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

“Bagi pelanggan Kalla Toyota yang tidak liburan dan hanya dirumah saja namun ingin servis kendaraanya, bisa menggunakan layanan home service Kalla Toyota. Cukup menghubungi Kalla Toyota Extra Care. Dan mobil pelanggan dapat diservis di rumah,” ungkap Marketing Manager Kalla Toyota Aswan Amiruddin.

Berbagai solusi servis bagi pelanggan Kalla Toyota hadirkan untuk persiapan kendaraan saat liburan natal dan tahun baru. Perawatan berkala tak hanya ganti oli namun pengecekan keseluruhan part dari kendaraan. Kalla Toyota memiliki service advisor bagi pelanggan yang ingin konsultasi kendaraannya.

Dengan spirit Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota juga hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memiliki unit Toyota impiannya. Selain berkunjung ke dealer resmi, Kalla Toyota kini hadir dengan gebrakan baru, yakni kemudahan pelanggan dalam membeli Toyota dengan sistem digital melalui website kallatoyota.co.id. Dengan sistem online, pelanggan akan memperoleh informasi mengenai harga berbagai unit Toyota unggulan. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan informasi mengenai promo apa saja yang diberikan oleh wiraniaga resmi Kalla Toyota.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update terkait aktivitas Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me atau menghubungi hotline Kalla Toyota Extra Care di nomor 08114414030 melalui sms, telepon atau Whatsapp. Kalla Toyota Extra Care mengusung konsep satu akses untuk semua kemudahan untuk seluruh pelanggan Kalla Toyota. (*/ham)

Komentar

News Feed