oleh

Leicester Tahan Imbang MU

LECCE — Laga Boxing Day Leicester City versus Manchester United di King Power Stadium, Sabtu malam, 26 Desember 2020, berkesudahan sama kuat 2-2.

Setan Merah unggul lebih dahulu lewat Marcus Rashford pada menit ke-23 setelah menerima umpan ajaib, cenderung ‘tak sengaja’ dari Bruno Fernandes. The Foxes menyamakan kedudukan lewat sepakan keras kaki kiri Harvey Barnes dari luar kotak penalti pada menit ke-31.

Leicester Tahan Imbang MU

MU kembali unggul, kali ini lewat Bruno Fernandes usai menerima assists manja dari Edinson Cavani pada menit ke-79. Tapi tuan rumah akhirnya menyamakan kedudukan setelah sepakan Jamie Vardy membentur bek MU Axel Tuanzebe, mengecoh David De Gea. Duel dua tim papan atas ini berlangsung ketat.

Statistik Premier League merangkum, Leicester City hanya unggul tipis dalam urusan possession, 54,5 persen berbanding 45,5 persen milik MU.

Untuk urusan shots (on target), Leicester mengoleksi sepuluh (dua), sementara MU sembilan (empat). Usai laga, Bruno Fernandes yang menyumbang satu assists dan satu gol dinobatkan sebagai Budweiser King of The Match, pemain terbaik dalam laga tersebut.

Dengan hasil ini, posisi Leicester City di klasemen tak tergeser, masih di ururan kedua dengan 28 poin dari 15 laga. Sementara MU di peringkat ketiga dengan 27 poin dari 14 pertandingan. (jpnn/ham)

Komentar

News Feed