oleh

Lantik Kasi Pidum Baru, Ini Pesan Kajari Pasangkayu

PASANGKAYU– Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri (Kejari) Pasangkayu berganti. Pejabat sebelumnya digantikan oleh Fri Harmoko.

Proses pelantikan dan pengampilan sumpah jabatan berlangsung di aula kantor Kejari Pasangkayu, Senin 18 Januari. Dilantik langsung oleh Kepala Kejari (Kajari) Pasangkayu Imam MS Sidabutar.

Pada kesempatan itu Imam MS Sidabutar meminta Kasi Pidum yang baru untuk bekerja maksimal dan ikhlas, serta memaksimalkan koordinasi dengan bidang lainnya dalam menangani perkara-perkara tindak pidana umum.

” Bangun koordinasi baik dengan bidang-bidang lainnya dalam penanganan perkara. Sehingga penyelesaian penanganan perkara bisa dilakukan dengan baik. Tetap kompak, jika ada masalah jangan disimpan sendiri, mari diskusikan secara bersama” imbuhnya.

Kasi Pidum Fri Harmoko mengaku bakal bekerja maksimal dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya (tupoksi). Imbauan Kepala Kejari bakal menjadi atensi baginya dalam menjalankan tugas.

” Saya akan melanjutkan perkara yang sudah ada sebelumnya. Saya berusaha bekerja dengan baik, membangun kerjasama dengan semua pihak termasuk rekan-rekan media. Saya sangat mengharap dukungan teman-teman media, agar apa yang kami lakukan bisa diketahui oleh masyarakat luas” harapnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Kasi Datun Jul Indra Dhana Nasution, Kasi Intel Fauzipaksi, Kasi Pidsus Hendryko Prabowo, dan sejumlah jajaran Kejari Pasangkayu lainnya. (has)

Komentar

News Feed