oleh

Lantik HIPMI Mamuju-Mateng, Jufri Minta Ciptakan Usaha Baru di Tengah Pandemi

MAMUJU–Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulbar melantik Pengurus HIPMI Cabang Mamuju, dan Mamuju Tengah, Sabtu 11 September. Ketua terpilih BPC HIPMI Mamuju, Andi Baso Darul Aksan dan Ketua terpilih BPC Mateng, Satrio Nugroho Prihatmoyo.

Dalam pelatikan itu, Ketua BPD Hipmi Sulbar Jufri Mahmud mengharapkan pengurus HIPMI Mamuju dan Mateng, dapat melahirkan inovasi-inovasi usaha di tengah pandemi.

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarkat (PPKM) di Sulbar, saat ini jelas Jufri, tentu berdampak kepada masyarakat, khususnya bagi pengusaha. Karenanya, kehadiran HIPMI sangat diharapkan mampu melahirkan gagasan baru serta mampu mencetak usaha baru untuk membangkitkan ekonomi di Sulbar.

Salah satu upaya yang dapat didorong adalah mendorong usaha berbasis digital, dengan begitu masyarakat dan pengusaha bisa tetap memacu perekonomian di tengah Pandemi “HIPMI hadir untuk mendorong lokomotif ekonomi di daerah,” ujar Jufri, Sabtu 11 September.

Dia pun mengaku, terus melakukan kordinasi dengan Pengurus Cabang HIPMI kabupaten dalam mempersiapkan Muscab. Dengan begitu pihaknya dapat segera mengagendakan Muscab untuk BPD HIPMI Sulbar. “Sebenrnya kita injuri time, sehingga harus segera menyelesaikan Muscab DPC Mamasa Majene dan Pasangkayu,” ungkapnya. (imr)

Komentar

News Feed