oleh

Lampu Mati saat Laga Pembukaan Piala Sudirman 2021

JAKARTA – Kejadian memalukan terjadi saat partai kedua pembukaan Piala Sudirman 2021 antara tunggal putra China, Lu Guang Zu melawan tunggal putra Finlandia, Kalle Koljonen di Energia Areena, pada Minggu (26/9/2021).

Ketika sedang seru laga terpaksa distop karena listrik terputus yang membuat lampu mati ketika skor 20-18 atau saat match point pertama. Sekitar lima menit pertandingan antara Guang Zu dan Koljonen harus dihentikan.

Akhirnya duel tersebut berhasil dimenangi oleh Guang Zu dengan skor 21-16 dan 21-19. Meski bukan unggulan, tunggal putra tuan rumah berhasil membuat repot wakil China yang lebih diunggulkan.

Kekalahan yang dialami Koljonen saat itu membuat Finladia tertinggal 0-2 dari China. Sayang setelah memberikan perlawan yang cukup sengit, Guang Zu tetap dapat mempertahankan dominasi China atas wakil Finlandia.

Sementara itu tim Piala Sudirman, Indonesia sedang bertanding malam ini melawan Rusia. Dimana hingga pukul 22.00 WIB, Indonesia sudah berhasil dengan skor 1-0 melalui kemenangan yang dibukukan oleh Anthony Ginting. (VYT/FIN)

Komentar

News Feed