oleh

Lagi, Sat Narkotika Polres Mamuju Bekuk Pengguna Sabu

MAMUJU – Seorang pemuda yang diketahui berinisial AR, warga Desa Bambu Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju, harus berurusan dengan Satuan Narkotika Polresta Mamuju.

Dari tangan AR didapati satu sachet berisi kristal bening yang duduga kuat adalah sabu. Tim Opsnal Satuan Narkotika Polresta Mamuju menyabutkan AR sudah menjadi target operasi atau masuk pada Daftar Pencarian Orang (DPO). Sehingga pergerakannya terus dipantau.

Dan ternyata benar, ia terbukti didapati memiliki sabu saat dilakukan penggeledahan terhadap AR pada Sabtu 27 Februari 2021 lalu di rumah pribadinya di Desa Bambu.

“Penangkapan terhadap AR sendiri baru dirilis karena kepentingan tugas, salah satunya adalah pengembangan kasus guna mengungkap dalang dari kejahatan tersebut,” tutur Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar, Minggu 14 Maret 2021.

Barang bukti yang diamankan adalah satu sachet shabu, satu unit handphone samsung, dan satu unit Android Vivo. Saat ini pelaku ditahan di Polresta Mamuju.

Atas tindakannya, AR dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) Subsider Pada 112 ayat (1), pasal 127 UU Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. (*/ham)

Komentar

News Feed