oleh

Lagi, Pencabulan Anak di Bawah Umur Terjadi di Pasangkayu

PASANGKAYU – Kasus pencabulan anak bawah umur kian marak terjadi di Kabupaten Pasangkayu. Kali ini terjadi di Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu.

Wakapolres Pasangkayu Kompol Ade Chandra mengungkapkan, kali ini pelaku dan korban sama-sama masih di bawah umur. Pelaku inisial H (16 tahun) dan korban inisial F (8 tahun). Kejadian berlangsung di rumah korban.

“Pelaku telah lama menumpang di rumah korban bersama ayahnya. Kebetulan ayah pelaku dan ayah korban bekerja sebagai buruh bangunan. Orang tua korban telah menganggap pelaku dan ayahnya sebagai keluarga,” papar Kompol Ade, Sabtu 12 Juni 2021.

Atas aksi bejat pelaku yang kini telah ditahan di sel tahanan Polres Pasangkayu. Tindak asusila itu terjadi karena seringnya pelaku menonton vidio porno di android miliknya.

“Pelaku telah melakukan pelecahan berkali-kali. Nah terakhir sudah melakukan pencabulan di kamar korban. Saat melakukan pencabulan itu tersangka dipergoki oleh ibu korban. Saat ditanya korban mengakui telah dicabuli oleh tersangka,” tambah Kasat Reskrim Polres Pasangkayu AKP Pandu Arief Setiawan.

Sambung dia, kejadian pencabulan itu berlangsung pada 6 Juni lalu. Setelah memergoki pelaku, ibu korban kemudian melaporkan kejadian yang menimpa anaknya ke Polisi. Kasus inipun telah ditangani unit PPA Polres Pasangkayu. (has/ham)

Komentar

News Feed