oleh

Krisdayanti Siap Bantu Pernikahan Aurel

JAKARTA – Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikabarkan akan menikah pada 21 Maret Mendatang. Sebagai seorang ibu, Krisdayanti menyatakan siap untuk membantu pernikahan putri sulungnya itu.

KD, begitu biasa disapa, mengungkapkan telah diberi oleh putrinya perihala rencana pernikahan tersebut. Pelantun ‘Menghitung Hari’ itu menyatakan dirinya siap membantu pernikahan putrinya apabila diminta.

Krisdayanti Siap Bantu Pernikahan Aurel

“Saya bukan tidak dilibatkan atau tidak mau ikut campur ya, tapi apapun yang anak beritahukan pada saya, Insya Allah saya terima. (Kalau diminta bantuan) dengan senang hati, masa orangtua diminta bantu urus enggak mau. Insya Allah bisa,” kata KD, baru-baru ini.

Anggota DPR RI ini juga bersedia menjadi pendamping di dalam proses pernikahan nanti. Namun, semuanya itu diserahkan kepada mantan suaminya, Anang Hermansyah.

“Itu semua dikembalikan saja ke Mas Anang. Mas Anang yang lebih banyak tahu urusan ini sama anak-anak. Apapun itu, saya minta ke Gusti Allah bisa disertakan apapun yang sedang anak saya upayakan ini,” ucap Krisdayanti.

Dalam kesempatan itu, istri Raul Lemos itu meminta Aurel untuk fokus pada pemulihannya dan tidak memikirkan hal lain.

“Anak saya lagi sakit di tengah keluarga sedang dalam persiapan. Saya cuma bisa titip pesan sembuh dulu enggak usah pikiran yang lain,” ucapnya.

Kendati demikian, KD tidak setuju jika pernikahan putrinya itu diadakan di Stadion Gelora Bung Karno, seperti diinginkan Atta Halilintar.

Pasalnya, KD khawatir di tengah pandemi virus Covid-19 yang masih tinggi, justru nanti malah menjadi sumber penyebaran virus baru. (din/fin)

Komentar

News Feed