oleh

KPU Usul ASN Bantu Sekretariat PPK

PASANGKAYU – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pilkada tahun 2020 di 12 kecamatan telah bertugas, terhitung serjak dilantik pada 1 Maret lalu.

Untuk membantu kinerja PPK, terkhusus mengurus sekretariat, Ketua KPU Pasangkayu Syahran Ahmad di dampingi kepala sekretariatnya, mengusulkan nama-nama ASN ke Sekkab Pasangkayu Firman untuk ditugaskan di sekretariat PPK nantinya.

Pertemuan tersebut berlangsung di ruang kerja Sekkab. Sebelum menyedorkan daftar nama ASN yang akan diperbantukan di PPK, Syahran bersama Firman berbincang soal tahapan Pilkada.

“Salah satu prasyarat agar kerja-kerja PPK bisa berjalan maksimal, ada yang mengurus sekretariat. Maka dari itu, hari ini saya bersama kepala sekretariat KPU, Pak Kiraman, mengusulkan beberapa nama yang akan diperbantukan di PPK,” terang Syahran Ahmad, Selasa 3 Maret.

Syahran berharap, Pemkab Pasangkayu segera mengeluarkan keputusan terhadap nama-nama pegawai yang mereka usulkan itu.

Di tempat sama, Sekkab Pasangkayu Firman mengapresiasi pengusulan nama-nama pegawai itu. Pihaknya akan segera menindak lanjuti usulan tersebut.

“Kami akan melakukan verifikasi terhadap nama-nama yang diusulkan itu. Yang pasti kami mendukung penuh semua kerja-kerja KPU Pasangkayu demi kesuksesan pelaksanaan Pilkada 2020 ini,” terangnya. (r3/ham)

Komentar

News Feed