oleh

Korban Terjangan Angin Kencang di Papalang Terima Bantuan Pemkab Mamuju

MAMUJU – Angin kencang yang menerjang beberapa hari lalu, telah merusak lima unit rumah di wilayah Kecamatan Papalang Mamuju. Untuk mengurangi beban akibat kerusakan itu, Dinas Sosial (Dinsos) Mamuju memberikan bantuan.

Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial (Linjamsos) Dinsos Mamuju Zarkiah Yusuf mendatangi warga guna meninjau kerusakan, sekaligus menyerahkan bantuan kebutuhan sehari-hari. “Kami berikan bantuan seperti kelambu, selimut dan sembako. Semoga bisa bermanfaat bagi penerima,” kata Zarkia, Kamis 8 April 2021.

Korban Terjangan Angin Kencang di Papalang Terima Bantuan Pemkab Mamuju

Zarkia menyampaikan, agar kiranya masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan di tengah cuaca ekstrim. Terkhusus, bagi warga yang tinggal di daerah pesisir. “Sudah beberapa hari ini memang cuaca cukup ekstrim ya, biasanya turun hujan beserta angin kencang. Ini harus diwaspadai,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa angin kencang tersebut. Namun satu unit rumah warga rusak berat dan empat unit lainnya mengalami rusak ringan. “Saya dan tim dari Dinsos langsung terjun memantau, memastikan berapa rumah yang terdampak,” pungkas Zarkia. (rez/dir)

Komentar

News Feed