oleh

Korban Kebakaran Pasar Tasiu Dapat Bantuan Kapolda Sulbar

MAMUJU–Kapolda Provinsi Sulawesi Barat memberikan bantuan dana dan makanan kepada korban kebakaran di Pasar Tasiu, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

“Ini adalah ujian dari Allah SWT barang siapa bersabar menerima ujian dari Allah, niscaya Allah akan menambahkan rezekinya,” kata Kapolda Sulbar Brigjend Baharuddin Djafar, Senin, di Mamuju.

Musibah kebakaran yang terjadi di Pasar Tasiu, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju menghanguskan puluhan lods di pasar itu.

Kapolda tampak memberikan motivasi kepada para pedagang agar dapat bangkit dari bencana yang dihadapi. Warga masyarakat juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan yang diberikan.

“Terima kasih pak Kapolda atas kepeduliannya semoga Bapak tetap diberikan kesehatan dan tetap amanah dalam menjalankan tugas,” kata warga korban kebakaran.

Kabid Humas AKBP Hj Mashura mengatakan, kunjungan Kapolda adalah merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, sekaligus merupakan upaya untuk meringankan beban para korban.

Ia mengatakan, kebakaran Pasar Tasiu hingga kini belum diketahui penyebabnya dan aparat kepolisian setempat sementara melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut. (ant)

Komentar

News Feed