oleh

Konsisten Menjaga Trust

MAMUJU – Hampir dua dekade Radar Sulbar berkiprah sebagai media cetak. Sejumlah harapan disematkan agar media pertama dan terbesar di provinsi ke-33 ini tetap hadir dengan sajian berita menarik, akurat dan berimbang.

Sebagai pelopor media cetak di Sulawesi Barat, Radar Sulbar kini memiliki anak perusahaan yakni Harian Sulbar Espres, Sulbar TV dan dua media cyber masing-masing radarsulbar.co.id dan sulbarekspres.co.id.

Konsisten Menjaga Trust

Pada perayaan HUT Radar Sulbar ke 17 tahun, di NAL Cafe, Kawasan Rumah Adat Mamuju, Direktur Radar Sulbar, Mustafa Kufung, dalam sambutannya mengaku sangat berharap agar di Sulbar tercipta ekosistem pers yang sehat dan berkelanjutan.

Itu hanya akan terjadi jika ditopang oleh infrastruktur perusahaan media yang sehat dan mendapat dukungan stakeholders utamanya pererintah.

“Alhamdulillah untuk wartawan Radar Sulbar, 90 persen sudah melalui UKW (uji kompetensi wartawan, re) oleh Dewan Pers dan dinyatakan kompeten,” jelas Mustafa.

Beberapa yang masih belum UKW merupakan wartawan yang baru direkrut. Usia kewartawanannya belum sampai. “Tetapi Insya Allah tahun ini semuanya sudah mengikuti UKW,” sambung Mustafa.

Komentar

News Feed