oleh

Kokohkan Kerja Kolaboratif di Akhir Periode

MAMUJU – Masih banyak problem yang harus diselesaikan di provinsi ke 33 ini. Karenanya Pemprov Sulbar melakukan pertemuan akhir tahun, di LPMP Sulbar, Sabtu 18 Desember.

Gubernur Sulbar Ali Baal mejelaskan, sebagaimana tema pertemuan itu, Mengokohkan Kerja Kolaboratif Untuk Sulbar Maju Malaqbiq. Dengan harapan seluruh OPD Pemprov Sulbar bersama TP PKK, Darma Wanita Persatuan (DWP), Korpi kembali membangkitkan semangat kebersamaan dan komitmen bersama memaksimalkan pencapaian visi “maju malaqbi”.

“Pertemuan ini juga sekaligus  melakukan evaluasi kritis terhadap kegiatan yang dilakukan selama ini, untuk pemantapan rencana kerja menghadapi tahun terakhir RPJMD,” ujar Ali Baal, Sabtu 18 Desember.

Ali Baal mengatakan masih banyak problem yang harus diselesaikan di Sulbar. Apalagi dengan tekanan pandmei dua terakhir telah berdampak diberbagai sektor. Belum lagi, kemandirian fiskal daerah yang relatif kecil memerlukan kerja keras agar mewujudkan visi maju malaqbi.

“Makanya diperlukan percepatan, penajaman agenda penting dan strategis dalam rangka pencapaian semaksimal mungkin sasaran program hingga masa akhir periode 2017-2022,” terang Ali Baal.

Sekprov Sulbar Muhammad Idris menyampaikan,
Pertemuan Akhir Tahun telah melibatkan Pemprov Sulbar, Tim Penggerak PKK Sulbar, Darma Wanita Persatuan Sulbar, dan Korpi Sulbar.

“Kita ingin mengikuti kegiatan ini lebih rileks, dan bagaimana kita membangun kembali kepercayaan diri dan semangat kebersamaan,” ungkapnya. (imr)

Komentar

News Feed