oleh

KH Syibli Peluang Kembali Nahkodai PKB Sulbar

POLEWALI – KH. Syibli Sahabuddin berpeluang kembali menahkodai Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulbar.

KH. Syibli mengatakan, semua menginginkan aklamasi untuk menghindari konflik dari awal. Ia menyampaikan, jika aklamasi terjadi pada Muswil ke IV DPW PKB Sulbar yang akan dilaksanakan, di Hotel Maleo Town Square, Mamuju, Sabtu 9 Januari 2021, ia tidak akan banyak mengubah komposisi kepengurusan DPW PKB Sulbar.

“Ketika kembali dipercaya, bagaimana kita solid membesarkan PKB di Sulbar. Tidak hanya sebagai partai pendukung pada event politik, tapi bagaimana PKB selalu hadir menjadi bagian yang ikut bertarung di Sulbar,” ujar KH. Syibli Sahabuddin melalui sambungan telepon, Jumat 8 Januari 2021.

Terpisah, Ketua Panitia Muswil IV PKB Sulbar Muh Abid mengatakan, muswil ini akan dilaksanakan dan dibuka oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar melalui virtual zoom yang dimulai pukul 14.15 wita.

“Ini ada 19 provinsi di Indonesia yang melaksanakan muswil. Secara bersamaan dibuka oleh Ketua Umum PKB,” terang Muh Abid.

Abid juga menyampaikan, sejauh ini belum ada kader yang menyatakan siap untuk maju dalam pemilihan ketua DPW PKB Sulbar. Tapi pada umumnya seluruh DPC sudah ada yang membuat pernyataan di media untuk kembali mendukung KH. Syibli Sahabuddin agar kembali menjadi Ketua DPW. (arf/ham)

Komentar

News Feed