oleh

Ketua Dewan Polman Peduli Paramedis

POLEWALI — Cegah penyebaran virus korona alias covid-19, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Polewali Mandar, Jupri Mahmud bagikan hand sanitizer bagi paramedis di RSUD Polewali, Provinsi Sulawesi Barat, sejak Senin 23 Maret.

Hand sanitizer cuma-cuma ini diserahkan kepada setiap perawat dan dokter di RSUD Polewali. Utamanya yang bertugas di Instalasi Gawat Darurat (IGD). Sebagai upaya perlidungan bagi mereka yang setiap hari melayani pasien dan pengunjung.

“Kita bagikan hand sanitizer untuk perawat dan dokter di IGD RSUD Polewali karena mereka adalah garda terdepan dalam penanganan virus korona yang sangat rentan terpapar virus covid-19 ini,” ujar Jupri Mahmud.

Selain RSUD Polewali, ia juga menyasar para perawat di beberapa Puskesmas dengan membagikan hand sanitizer ukuran yang mudah dikantongi, sehingga setiap saat mudah digunakan.

Salah satu petugas IGD RSUD Polewali, Isna Apriani menyampaikan apresiasi kepada Ketua DPRD Polman yang secara pribadi membagikan hand sanitizer kepada tenaga medis.

“Terima kasih pak Ketua DPRD Polman sudah diberikan hand sanitizer gratis,” ujarnya. (arf/mkb)

Komentar

News Feed