oleh

Kemenangan Yes Smart Diparpurnakan di DPRD Pasangkayu

PASANGKAYU – Setelah ditetapkan secara resmi sebagai paslon terpilih oleh KPU Pasangkayu, kemenangan Yaumil Ambo Djiwa- Herny Agus (Yes Smart) kini di paripurnakan di DPRD Pasangkayu.

Dalam bentuk sidang parpurna pengumuman hasil penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih pada pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Pasangkayu tahun 2020, Selasa 26 Januari 2020. Itu dilakukan menindak lanjuti surat keputusan KPU tentang penetapan Paslon terpilih.

Kemenangan Yes Smart Diparpurnakan di DPRD Pasangkayu

“Selanjutnya DPRD Pasangkayu akan menyampaikan pengusulan pengesahan kepada Mendagri melalui Gubernur Sulbar selaku perwakilan pemerintah pusat didaerah,” terang Ketua DPRD Pasangkayu Alwiaty.

Kemenangan Yes Smart Diparpurnakan di DPRD Pasangkayu

Alwiaty juga berharap, Yaumil-Herny bisa membawa Pasangkayu semakin baik, dengan merangkul semua elemen, tanpa melihat perbedaan pilihan politik. Sekkab Pasangkayu Firman yang mewakili Bupati Pasangkayu menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada DPRD Pasangkayu yang telah menyelenggaran sidang paripurna itu.

“Sekarang kita tinggal menunggu jadwal pelantikan, dari Kemendagri. Mudah-mudahan semua berjalan lancar dan aman,” ujarnya.

Hadir pula dalam sidang paripurna itu, unsur pimpinan Forkopimda, sejumlah kepala OPD, dan sejumlah anggota DPRD Pasangkayu. (adv)

Komentar

News Feed