oleh

Kasrem 141/TP Pantau Lokasi TMMD

-Ragam-1.303 views

RADARSULBAR.CO.ID — Kasrem 141 Toddoppuli, Letkol Inf. Bobbie Triyantho bersama Dandim 1407 Bone, Letkol inf. Mustamin, meninjau lokasi TMMD 2019, di desa Lallatang Kecamatan Dua Boccoe, Bone, Sulsel, Rabu 27 Februari.

Dilakukan dalam rangka meninjau pembangunan dari heil TMMD (Tentara Menunggal Membangun Desa). Termasuk pembukaan jalan yang baru dilaksanakan di desa Lallatang tahun ini.

Bobbie Triyantho berharap, dengan dibukanya jalan baru ini kedepan bisa lebih mempermudah masyarakat beraktivitas. “Membawa hasil pertanian karena kondisi jalan sudah memadai, semoga sukses,” harapnya.

Apresiasi turut disampaikan Dandim kepada seluruh personil yang telah mendukung dan kerja sama secara penuh program TMMD di Kecamatan tersebut. Program ini terealisasi berkat dukungan semua pihak. Khususnya, warga yang begitu antusias membantu setiap agenda TMMD.

“Semoga TMMD ini, berjalan dengan lancar sehingga semua yang kita kerjakan bisa bermanfaat di rasakan oleh masyarakat,” ungkapnya Dandim dalam keterangan resminya, kemarin. (imr/**)

Komentar

News Feed