oleh

Karya Bhakti Kodim 1418 Mamuju, Galakkan Gotong Royong

MAMUJU – Kodim 1418 Mamuju menggalakkan gotong royong dalam bentuk pebersihan lingkungan sarana lapangan dan olahraga di Desa Toabo, Kecamatan Papalang Mamuju, Minggu 28 Maret.

“Kenapa kita sasaranannya sarana olahraga karena ini menjadi fasilitas yang digunakan publik secara umum, baik aparat pemerintahan maupun warga,” terang Dandim 1418 Mamuju, Kolonel Inf. Tri Aji Sartono.

Selain itu, sebagai upaya Kodim 1418 Mamuju mengajak masyarakat untuk sadar kebersihan lingkungan.

Kepada prajurit, Dandim mengingatkan agar tetap bergerak bersama rakyat melakukan giat positif di wilayah penugasan. “Ini sudah menjadi ajang bagi TNI membantu dan menggalang masyarakat,” sambung Tri.

Selain itu, jajaran Kodim di Mamuju Tengah juga melakukan Karya Bhakti dengan menyasar rumah ibadah.

Babinsa Koramil 1418-04/Budong-budong Mateng, Serd Mista mengatakan, karya bakti ini adalah bagian kepedulian terhadap pembangunan tempat ibadah.

“Salah satu sasaran kita adalah melakukan pengecoran pembangunan Masjid Nurul Huda bersama masyarakat setempat,” terangnya.

Karya bakti tersebut juga merupakan sarana meningkatkan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat dalam rangka meningkatkan ketahanan wilayah. (imr/rul)

Komentar

News Feed