oleh

Karuna Mitta Wijaya Bantu Kemenag Tingkatkan Layanan Umat

MAMUJU–Kepedulian Yayasan Sosial Buddhist Karuna Mitta Wijaya terhadap Kanwil Kemenag Sulbar, dalam memberikan pelayanan pasca gempa di Mamuju dan Majene, 15 Januari, bulan lalu, patut diapresiasi.

Karuna Mitta Wijaya berharap, bantuan tenda yang diberikan kepada Kemenag Sulbar, dapat digunakan sebagai posko layanan. Baik layanan internal pegawai maupun layanan kepada masyarakat.

”Semoga bantuan berupa tenda yang diberikan Yayasan Karuna Mitta Wijaya ini dapat berguna bagi Kanwil Kemenag Sulbar,” ungkap Rony Liem, Perwakilan Yayasan Sosial Buddhist Karuna Mitta Wijaya.

Menurut Rony Liem, bantuan tenda posko sangat penting sebagai pusat pelayanan terpadu keagamaan dan kemanusiaan bagi siapa saja yang membutuhkan, sesuai misi yayasan kami,” Welas Asih Bagi Semua”.

Lebih lanjut, pria yang juga menjabat sebagai Pengurus Vihara Bukit Naga ini mengucapkan terima kasih kepada Kanwil Kemenag melalui Pembimas Buddha, TS Haryanto sebagai mitra, yang telah membantu misi kemanusiaan ini.

Kepala Kantor Kementerian Agama Sulbar, HM Muflih B Fattah, mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Sosial Buddhist Karuna Mitta Wijaya atas kepeduliaanya terhadap Kemenag Sulbar.

“Terima kasih kepada yayasan yang telah memberikan atensi kepada teman-teman Kanwil Kemenag Sulbar berupa bantuan yang cukup besar ini berupa tenda. Bantuan ini akan dimanfaatkan untuk pelayanan kepada umat yang ada di Sulbar,” jelas Muflih.

Menurut Muflih, semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk ASN Kanwil beserta seluruh jajaran dan bisa meningkatkan pelayanan kepada umat dalam menghadapai ujian dari Tuhan Yang Maha Kuasa, kita tetap semangat.

Sekadar diketahui, Yayasan Karuna Mitta Wijaya, sebuah Yayasan Sosial Buddhist yang didirikan KBTI (Keluarga Buddhis Theravada Indonesia) dan merupakan kelanjutan dari Karuna Mitta Jaya dimana telah ditetapkan sebagai Lembaga Dana Paramita.

Bantuan yang diberikan berupa tenda inap, rekonstruksi tiga rumah umat, selimut, kasur, air mineral, beras, sembako, vitamin dan obat-obatan yang disalurkan hingga ke pelosok desa terpencil. (mus)

Komentar

News Feed