oleh

Karang Taruna Polman Bantu Warga Yang Terdampak Banjir

POLEWALI — Karang Taruna Kabupaten Polewali Mandar (Polman) dirikan posko bantuan bagi korban banjir di Desa Riso Kecamatan Tapango Kabupaten Polman.

Puluhan rumah di Desa Riso terdampak banjir Kamis malam, 26 Agustus 2021. Tiga rumah hilang dan tiga rumah lainnya mengalami rusak sedang akibat banjir bandang.

Ketua Karang Taruna Polman Irfan Fahri Putra menyampaikan, terdapat dua dusun di Desa Riso yang terisolir karena akses yang menghubungkan dusun tersebut terputus.

“Karang Taruna hadir memberi bantuan baik tenaga maupun bantuan sembako kepada korban banjir bandang. Kita juga mendirikan posko bantuan bagi korban,” jelas Ketua KT Polman Irfan Fahri Putra.

Selain membantu masyarakat Desa Riso, Pengurus KT Polman juga membantua warga Desa Pasiang membersihkan rumahnya terendam material yang dibawa banjir.

Berdasarkan informasi, ada tiga kecamatan yang terdampak banjir pada Kamis malam 26 Agustus yakni Desa Riso Kecamatan Tapango, Desa Pappandangan Kecamatan Anreapi dan Desa Pasiang Kecamatan Matakali. (arf/ham)

Komentar

News Feed