oleh

Kapolres Polman Peduli Tukang Becak

POLEWALI — Kamis 9 April, Kapolres Polewali Mandar, AKBP Muhammad Rifai menyisir jalan-jalan utama di Kabupaten Polman, Provinsi Sulawesi Barat untuk membagikan paket bahan pokok kepada tukang becak.

Didampingi Kasat Lantas Polres Polman, AKP Rusli Said, Kapolres bergerak guna menekan dampak wabah virus korona, khususnya bagi para pengayuh becak di sekitaran Kota Polewali.

Menurut Kapolres Polman, pendapatan para tukang becak semakin anjlok karena aktivitas masyarakat di luar yang juga semakin berkurang dalam rangka pencegahan penularan korona atau covid-19.

“Semoga bisa sedikit membantu dalam meringankan beban mereka. Mengingat saat sekarang ini kurangnya pendapatan mereka sebagai dampak dari pencegahan penyebaran covid-19,” jelas AKBP Rifai.

Kapolres pun mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Polman, dengan mengikuti anjuran maupun larangan pemerintah.

“Terimah kasih banyak atas bantuannya. Bantuan ini sangat berarti untuk kami karena sekarang susah penumpang,” ujar Udin, salah satu penerima bantuan dari Kapolres. (arf/***)

Komentar

News Feed