oleh

Kanwil Kemenkumham Sulbar Kembali Torehkan Penghargaan

MAMUJU–Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulbar kembali menorehkan penghargaan dari Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulbar sebagai satker dengan proses rekonsiliasi data transaksi keuangan tercepat pada periode Juni-November 2019 pada kegiatan penyerahan penghargaan atas opini WTP penyusunan LKPD TA 2019 dan atas penyusunan LK tingkat satker /Wilayah TA 2019

Penyerahan penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Prov. Sulbar, Imik Eko Putro yang diterima oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sulbar, Mutia Farida di Aula Kanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi  Sulbar, Rabu,21 Oktober.

Mutia Farida, Kepala Divisi Administrasi memberikan apresiasi atas pencapaian para pengelola keuangan sebagai satuan kerja yang telah melaksanakan rekonsiliasi data transaksi keuangan tercepat, penghargaan ini tentu membawa energi positif untuk peningkatan kinerja pengelolaan keuangan dan penyusunan laporan keuangan.

Turut hadir para Bupati penerima penghargaan Opini WTP, dan para Kepala Satker penerima penghargaan dari Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulbar. (*)

Komentar

News Feed