oleh

Kantor Koramil Mamasa Diresmikan

-Mamasa-1.081 views

MAMASA — Kantor Koramil 1428-01 Mamasa diresmikan Bupati Mamasa Ramlan Badawi, Selasa 14 Desember. Dengan adanya kantor baru Koramil Mamasa ini diharapkan dapat berikan pelayanan masyarakat. Terutama menjaga kondisi keamanan persatuan dan ketahanan negara khususnya di Mamasa.

Bupati Mamasa Ramlan Badawi mengatakan dengan diresmikannya kantor baru Koramil ini merupakan sebuah bukti pengabdian dan pelayanan TNI kepada negara dan masyarakat.

Ia mengatakan kantor ini adalah rumah utama jajaran TNI yang bertugas di Kabupaten Mamasa untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara umum. Ramlan menyampaikan kondisi Mamasa khususnya keamanan dan ketertiban masih aman. “Ini dapat tercapai atas kerjasama antar TNI, Polri, pemerintah dan seluruh elemen masyarakat,” terangnya Selasa 14 Desember.

Pemkab Mamasa menyampaikan kepada jajaran TNI atas dukungannya dalam pelaksanaan tugas sehari hari dalam penanganan Covid-19 dan pelaksanaan vaksin diwilayah Mamasa. “Sehingga, penanganan Covid-19 berada di zona hijau, ini tentunya atas usaha bersama antara pemerintah TNI, Polri, dan Masyarakat,” jelasnya.

Dandim 1428 Mamasa Letkol Inf Stevi Palapa, menyampaikan pihaknya bersyukur, sehingga hari ini dilakukan peresmian kantor Makoramil. Dimana, pembangunan ini merupakan bentuk perhatian dan upaya Komando dalam meningkatkan pemenuhan kebutuhan sarana dan fasilitas Kantor di lingkungan Kodim 1428/Mamasa Korem 142/Tatag.

Sehingga, diharapkan dengan selesainya pembangunan Koramil 1428-01/Mamasa ini, dapa membawa kebanggaan serta menambah kecintaan kepada satuan. “Bahkan diharapkan dapat memberikan pengaruh positif terhadap keberhasilan pelaksanaan tugas,” harapnya. (zul/mkb)

Komentar

News Feed