oleh

Kalla Toyota Serahkan Grand Prize Toyota Calya kepada Pemenang Undian

MAKASSAR – Kalla Toyota menyerahkan 1 unit Toyota Calya kepada pelanggan yang memenangkan grand prize pembelian kendaraan selama periode 1 Januari-22 April 2021. Pemenangnya ialah Alfrida Batti Bone (43) yang merupakan pelanggan Kalla Toyota Urip Sumoharjo.

Penyerahan dilaksanakan di Mal Ratu Indah (MaRI) saat Costumer Gathering Online Kalla Toyota juga tengah berlangsung, Kamis (10/6/2021). Unit Toyota Calya diserahkan langsung oleh West Region General Manager Kalla Toyota, Andyka Susanto bersama Branch Manager Kalla Toyota Urip Sumharjo, Arfan Anwar.

Alfrida mengaku sangat bahagia saat namanya disebut sebagai pemenang undian Toyota Calya, April 2021 lalu. Padahal, saat itu ia sempat kesulitan bergabung dalam Customer Gathering Kalla Toyota ke-45 saking banyaknya pelanggan yang mengakses. Jumlah participant saat itu memang mencapai 1.281 orang.

“Saya tak pernah menyangka bisa mendapatkan grand prize. Ini seperti mimpi, beli Agya bisa dapat Calya lagi. Saya sangat berterima kasih kepada Kalla Toyota yang menyerahkan hadiah ini. Semoga Kalla Toyota bisa terus memberikan pelayanan dan program-program terbaik kepada pelanggannya secara konsisten,” tuturnya usai menerima grand prize.

Alfrida juga mengungkapkan, pelayanan yang telah diberikan Kalla Toyota sangatlah memuaskan. Ia telah mendapatkan pengalaman terbaik membeli kendaraan dari awal bertemu sales hingga penyerahan unit.

Komentar

News Feed