oleh

Kalla Toyota Juarai 4 Kompetisi Dalam Regional Contest Toyota Astra Motor

MAMUJU – Kalla Toyota patut bangga atas prestasi yang baru saja diperoleh. Pasalnya, teknisinya berhasil menjuarai beberapa kompetisi yang digelar oleh Toyota Astra Motor (TAM). Dalam gelaran Dealer People Contest TAM ini, teknisi dari seluruh dealer Toyota di Indonesia Timur hadir menampilkan keterampilannya. Kalla Toyota kemudian berhasil meraih juara untuk empat kategori kompetisi sekaligus.

Muh. Agus Prianto selaku Recruitmen & Training Departement Head Kalla Toyota memaparkan rasa bangga dengan prestasi yang Kalla Toyota dapatkan. Terkhusus untuk tim aftersales dalam kompetisi Dealer People Contest tingkat nasional yang diadakan oleh TAM (Toyota Astra Motor). Menurut beliau, semua ini tidak terlepas dari kerja keras dari berbagai pihak, mulai dari komitmen management, all team cabang dan tentunya para instruktur pendamping dari Learning Center yang berupaya mempersiapkan jauh hari sebelum pelaksanaan kontes, hingga setelah Kontes.

“Kemenangan yg diperoleh oleh tim Aftersales, (Service Advisor, Foreman, Teknisi, dan Partman) menjadi salah satu indikator mengukur kualitas SDM kami di Kalla Toyota, karena mereka sudah mendapat predikat tim after sales terbaik di tingkat Nasional sehingga Customer Kalla Toyota semakin yakin dengan kemampuan tim aftersales kami sebagai bukti peningkatan kualitas pelayanan kami ke pelanggan Setia Kalla Toyota,” pungkas Agus.

Teknisi dari Kalla Toyota yang berhasil menyabet juara dalam kategori Parts Person, ialah Didi Kurniawan yang berasal dari Kalla Toyota Maros yang keluar sebagai juara pertama, dan Fitra dari Kalla Toyota Palu Martadinata yang berhasil menjadi juara kedua.

Teknisi Kalla Toyota baru saja memenangkan 4 kompetisi dalam Regional Contest Toyota Astra Motor beberapa hari lalu.–Dokumen Kalla Toyota untuk Radar Sulbar–

Untuk kategori Foreman, Kalla Toyota juga berhasil menyabet juara dengan perwakilannya, ialah Muh. Aswat dari Kalla Toyota Kendari untuk juara kedua, dan Suhardi dari Kalla Toyota Alauddin yang berhasil menjadi juara ketiga.

Dalam kategori Service Advisor, dua teknisi Kalla Toyota juga berhasil menjadi juara, ialah Irham Moh. T dari Kalla Toyota Kendari yang mendapat juara pertama, dan Imam Setiadi P dari Kalla Toyota Urip Sumoharjo yang meraih juara ketiga.

Untuk kategori terakhir yakni GR Technician, Kalla Toyota berhasil menjadi juara dengan perwakilan A. Nur Hidayat dari Kalla Toyota Urip Sumoharjo yang mendapatkan juara ketiga dalam kategori ini.

“Sesuai dengan semangat kami untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan Kalla Toyota, kami tentunya memastikan seluruh man power memiliki kapasitas yang unggul dan dengan aspek tersebut, kami yakin dan mampu memberikan pelayanan yang excellence dan terbaik bagi pelanggan Kalla Toyota. Hal ini bisa dibuktikan dengan prestasi yang kami dapatkan di kompetisi regional yang diselenggarakan oleh Toyota Astra Motor,” ungkap M. Noor Iqbal Yafie, After Sales Operation Department Manager Kalla Toyota.

Dengan spirit Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota juga hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memiliki unit Toyota impiannya. Selain berkunjung ke dealer resmi, Kalla Toyota kini hadir dengan gebrakan baru, yakni kemudahan pelanggan dalam membeli Toyota dengan sistem digital melalui website kallatoyota.co.id. Dengan sistem online, pelanggan akan memperoleh informasi mengenai harga berbagai unit Toyota unggulan. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan informasi mengenai promo apa saja yang diberikan oleh wiraniaga resmi Kalla Toyota. (rls)

Komentar

News Feed