oleh

Kalla Toyota Hadirkan Promo PPnBM 50 Persen, Angsuran Mulai Rp2 Jutaan

MAKASSAR – Kalla Toyota kembali menghadirkan program terbarunya yang penuh dengan kemudahan dan keuntungan pada Juni 2021. Pelanggan kini dapat membawa pulang unit Toyota impiannya dengan DP rendah mulai dari 15 persen. Angsuran yang ditawarkan pun sangat ringan, yaitu mulai dari Rp2 jutaan.

Program yang bertajuk “PPnBM 50 persen Jilid 2” ini, Selain DP dan angsuran ringan ada pula spektakuler rate DP mulai 25 persen, subsidi trade-in 3 Juta via program Deal Cermat, free asuransi 1 tahun, free aksesoris & kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack, free biaya jasa service berkala, serta ekslusif benefit Repurchase Delight Reward khusus untuk customer loyal Kalla Toyota.

“Kami senantiasa hadir dengan berbagai program terbaik untuk pelanggan setia Kalla Toyota. Tak hanya potongan harga yang kami berikan, namun ada banyak penawaran menarik lainnya, seperti DP dan angsuran yang lebih ringan serta berbagai special benefit yang sangat menguntungkan pelanggan. Jadi, tunggu apa lagi, segera ke dealer Kalla Toyota terdekat di kota Anda,” ungkap Fajriaty Muhammadiah, Marketing & Customer First General Manager Kalla Toyota.

Kalla Toyota juga menyiapkan berbagai hadiah menarik bagi pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan dengan grand prize berupa 1 unit Toyota Agya dan 1 unit motor Benelli Motobi 152 periode SPK April-Juni 2021. Selain itu, ada pula doorprize mingguan berupa sepeda lipat, smartwatch, smartphone, headphone, evaporation air cooler hingga saldo e-money senilai ratusan ribu rupiah apabila melakukan SPK dalam Customer Gathering Online Kalla Toyota yang digelar tiap pekan.

Special benefit juga akan diberikan kepada costumer Kalla Toyota yang kembali melakukan pembelian unit. Melalui program Repurchase Delight Reward, pelanggan akan mendapatkan benefit berupa hadiah senilai Rp2 juta, gratis oli 2 liter hingga saldo e-money senilai Rp500 ribu. Program ini juga berlaku untuk pembelian kendaraan yang dilakukan kerabat dan keluarga.

Pada Juni 2021, pelanggan juga dapat memanfaatkan pembelian kendaraan via Paket Deal Cermat. Tak hanya subsidi trade-in Rp3 juta, pelanggan juga akan mendapatkan gratis cicilan satu bulan serta angsuran yang sangat ringan dibandingkan dengan paket kredit reguler. Seperti simulasi pembelian Toyota Agya yang bisa dimiliki mulai dengan DP 25%, cicilan mulai dari Rp1,9 juta per bulan dengan tenor 4 tahun. (rls/dd)

Komentar

News Feed