oleh

Kalla Toyota Gelar Talkshow Otomotif PPnBM 0 Persen Berakhir Mei 

MAKASSAR – Relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) 0% telah membawa angin segar bagi industri otomotif. Keringanan harga kendaraan yang diberikan kebijakan ini berdampak positif terhadap penjualan. Namun, masa PPnBM 0% tak lama lagi berakhir. Masyarakat pun diharapkan dapat memanfaatkan program ini di sisa waktu yang ada.

Informasi terkait PPnBM 0% yang lebih lengkap bisa Anda dapatkan dalam Customer Gathering Online ke-46 Kalla Toyota yang mengusung tema “PPnBM 0% Berakhir di Mei”, Kamis (29/4). Pada Talkshow Otomotif ini, narasumber yang dihadirkan ialah Suliadin selaku Sales Support Manager Kalla Toyota. Ia akan mengulas berbagai program menarik yang dihadirkan selama kebijakan PPnBM 0% diberlakukan dan masih bisa dinikmati pelanggan sampai sekarang.

Kalla Toyota Gelar Talkshow Otomotif PPnBM 0 Persen Berakhir Mei 

“Kallafriends, program PPnBM 0% sudah memasuki bulan kedua sejak diberlakukan dari Maret 2021. Program keringanan pajak ini menjadi angin segar bagi masyarakat yang hendak membeli mobil, terlebih dengan harga beli yang lebih ringan dari harga normalnya. Namun, PPnBM akan segera berakhir. Sangat disayangkan jika masyarakat melewatkan momen spesial ini,” kata Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Oleh karena itu, Kalla Toyota mengajak masyarakat bergabung dalam Customer Gathering Online kali ini untuk mengetahui informasi-informasi menarik seputar PPnBM 0%. Seluruh masyarakat dan pelanggan setia Kalla Toyota yang berada di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Sulteng bisa bergabung dengan mendaftarkan diri pada laman http://bit.ly/Getol46. Selain via aplikasi Zoom, gelaran ini juga disiarkan secara langsung di akun Youtube Kalla Toyota.

Komentar

News Feed