oleh

Kalla Toyota Gelar Public Display All New Toyota Raize di MaRI

MAKASSAR – Kalla Toyota Kembali menggelar Public Display di Atrium Mal Ratu Indah (MaRI), tanggal 3-6 Juni 2021. Kehadiran All New Toyota Raize menjadikan event ini sangat spesial karena unit SUV Toyota terbaru tersebut baru pertama kali dipamerkan oleh Kalla Toyota secara terbuka ke khalayak setelah diluncurkan di beberapa kota.

Kalla Toyota menghadirkan tiga unit All New Toyota Raize dalam pameran ini dengan varian warna yang berbeda-beda pula, yaitu turquoise MM, white dan red black. Ketiga unit tersebut pun menarik perhatian pengunjung karena ditampilkan dengan tema booth berbeda-beda, yakni adventure, urban dan fun yang semuanya memang merupakan karakter dari All New Toyota Raize sendiri.

“Toyota Raize memang merupakan mobil yang sangat adaptif bisa dipakai ke mana-mana, entah itu di perkotaan, rekreasi dan untuk berbagai keperluan mobilitas lainnya yang sangat beragam. Hadir dengan tampilan yang sporty dan didukung fitur interior dan safety yang modern dan lengkap di kelasnya membuat Anda akan merasakan sensasi berkendara fun to drive. Untuk itu, segera kunjungi Public Display di MaRI untuk melihat Toyota Raize lebih dekat,” ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Kabar yang sangat membahagiakan adalah Toyota Raize ini termasuk dalam daftar kendaraan yang mendapatkan relaksasi PPnBM 50%. Oleh karena itu, bagi Anda yang melakukan pembelian unit di bulan Juni 2021, tentunya dapat memiliki Toyota Raize dengan harga yang lebih murah.

“Jadi, tunggu apa lagi Kallafriends, segera manfaatkan kesempatan yang sangat baik ini dan jangan sampai ketinggalan lagi. Ayo explore mobil terbaru dari Kalla Toyota dan dapatkan penawaran terbaik di bulan ini,” tutur Mifta.

Komentar

News Feed