oleh

Kalla Toyota Beri Edukasi Cara Bertahan di Tengah Pandemi

MAMUJU – Setahun berlalu sejak Covid-19 mulai masuk ke Indonesia. Pandemi Covid-19 mengharuskan masyarakat menjalani hidup berdampingan dengan virus. Salah satu hal yang perlu dilakukan ialah menerapkan pola kehidupan new normal. Hal ini kemudian yang mendasari Kalla Toyota untuk kembali menggelar Customer Gathering Online kali ke-31 dengan tema “ Bertahan Di Tengah Pandemi ” (14/01).

Gelaran kali ini hadir guna memberikan informasi kepada masyarakat akan tips menjalani hidup di tengah pandemi. Dan apa saja yang harus dilakukan saat memasuki fase lebih lanjut dari pandemi ini. Narasumber yang akan membawakan materi ialah dr. Wachyudi Muchsin, SH selaku Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Makassar.

Kalla Toyota Beri Edukasi Cara Bertahan di Tengah Pandemi

“Pandemi Covid-19 harus dilalui dengan bijak. Berbagai pola kehidupan baru harus diterapkan. Oleh karena itu, Kalla Toyota menghadirkan tema Bertahan di Tengah Pandemi pada gelaran Customer Gathering Online mendatang. Tema ini kiranya dapat memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bagaimana cara yang tepat saat hidup berdampingan dengan virus,” ungkap Aswan Amiruddin, Markerting Manager Kalla Toyota.

Digelar secara virtual melalui aplikasi zoom, masyarakat bisa ikut serta dengan mendaftarkan diri melalui bit.ly/CustomerGatheringOnlineS31. Pelanggan setia Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra juga dapat mengikuti gelaran ini. Berbagai program menarik memiliki unit Toyota impian bisa pelanggan dapatkan di gelaran Customer Gathering Online.

Bagi pelanggan yang melakukan SPK selama gelaran, berkesempatan mendapatkan doorprize berupa Sepeda Lipat, Samsung Tab A, Samsung Smart Watch, dan Apple Watch. Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan ikut serta dalam pengundian grandprize berupa 1 unit old model Calya yang akan diundi pada bulan Maret 2021 mendatang.

Kalla Toyota juga sukses menggelar Customer Gathering Online Series 30 pekan lalu (07/01). Kalla Toyota mengangkat tema “Outlook Ekonomi Sulsel 2021” dengan menghadirkan Since Erna Lamba selaku Kepala Biro Perekonomian dan Administrasi Pembagunan Sulawesi Selatan dan Budi Hanoto selaku Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulawesi Selatan.

Budi Hanoto memberikan penjelasan bahwa terjadi pembatasan aktivitas masyarakat selama masa pandemi. Secara global, mobilitas masyarakat terbatas. Bank Indonesia menghadirkan 5 strategi dalam menghadapi pandemi Covid-19 yakni mendorong sektor produktif dan aman, percepatan stimulus fiscal, mendorong kredit atau pembiayaan, stimulus moneter makroprudensial, dan digitalisasi ekonomi keuangan digital.

“Ekonomi Indonesia pada triwulan III 2020 membaik yang tercermin pada pertumbuhan sebesa 5,05%. Meningkatnya realisasi stimulus dan membaiknya mobilitas masyarakat menopang perbaikan permintaan domestik secara bertahap baik konsumsi maupun investasi,” unglap Budi Hanoto, selaku Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulawesi Selatan.

Since Erna Lamba juga menambahkan jika dilihat secara makro, posisi bioekonomi Sulawesi Selatan merupakan Center Point of Indonesia. Provinsi Sulawesi Selatan ini memiliki potensi yang banyak. Dari aspek sumber daya alam, Sulsel sangat berpotensi. Hal ini sejalan dengan visi Gubernur Sulsel yakni bagaimana melahirkan Sulsel yang Inovatif, Produktid, Kompetitif, Inkusif, dan Berkarakter.

“Program-program pemerintah Sulsel berbasis pada kebutuhan masyarakat. Untuk tahun 2021, pemerintah ingin melakukan percepatan pemulihan ekonomi dan reformasi sosial melalui peningkatan SDM dan infrastruktur. Kita harus tetap produktif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Since Erna Lamba selaku Kepala Biro Perekonomian dan Administrasi Pembagunan Sulawesi Selatan

Dengan spirit Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota juga hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memiliki unit Toyota impiannya. Selain berkunjung ke dealer resmi, Kalla Toyota kini hadir dengan gebrakan baru, yakni kemudahan pelanggan dalam membeli Toyota dengan sistem digital melalui website kallatoyota.co.id. Dengan sistem online, pelanggan akan memperoleh informasi mengenai harga berbagai unit Toyota unggulan. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan informasi mengenai promo apa saja yang diberikan oleh wiraniaga resmi Kalla Toyota. (rls)

Komentar

News Feed