oleh

Kajati Sulbar Nikmati Keindahan Pantai Dato

MAJENE – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulbar, Johny Manurung bersama rombongan disela seka acara kunjungan kerja ke Kab. Majene menyambangi obyek wisata unggulan Kabupaten Majene yakni Pantai Dato diakhir pekan.

Rombongan Kejati disambut Kajari Majene Nursurya, beserta Kepala Disbudpar Majene, A. Beda Basharoe. Saat tiba di Pantai Dato, Kajati mendapat suguhan tari Pattuqdu Tommuane.

“Ini adalah pertama kalinya saya menginjakkan kaki di Pantai Dato, sungguh sangat indah pemandangannya. Alangkah lebih indah lagi bila diatas tebing ini ada fasilitas penginapan bagi pengunjung, supaya pengunjung bisa betah dan lebih banyak lagi yang datang kesini,” ujar Johny.

“Dan kalau bisa di Majene ini dapat dibangun juga bandara sehingga memudahkan akses turis untuk berkunjung kesini, kalau saya lihat ini sudah seperti di Danau Toba penataannya,” imbuh Kajati.

Kedepannya kata dia, anggaran yang masuk untuk pariwisata Majene diharap bisa lebih banyak lagi.

“Bila perlu, akses jalan dari kota Majene dan telah terbangun sebahagian, dapat segera tembus kesini,” ungkapnya.

Kajati pun akan mencoba menyampaikan kepada relasi agar dapat berkunjung ke Majene, bahkan untuk berinvestasi mengembangan pariwisata di Kota Pendidikan Sulbar ini. (r2/rul)

Komentar

News Feed