oleh

Kajari Baru Dukung Bupati Majukan Pasangkayu

PASANGKAYU – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pasangkayu berganti. Sebelumnya dijabat oleh Imam MS Sidabutar, kini dijabat oleh Muchsin. Pisah sambut berlangsung di Aula Kantor Kejari Pasangkayu, Rabu 10 Maret 2021.

Hadir Bupati Bupatidan Wabup Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa dan Herny Agus, mantan Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa, Forkopimda, serta sejumlah tokoh masyarakat. Agenda ini tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kajari Baru Dukung Bupati Majukan Pasangkayu

Muchsin berharap dukungan pemkab dan Forkopimda dalam menjalankan tugasnya sebagai Kajari Pasangkayu. Selain itu ia berharap sinergitas lintas sektor semakin baik dan meningkat.

“Saling bahu-membahu mendukung bupati memajukan Pasangkayu. Sehingga Pasangkayu yang telah baik ini, bisa menjadi lebih baik lagi kedepan,” tegas mantan koordinator di Kejati Sulut itu.

Yaumil mengucapkan selamat bertugas di Pasangkayu. Ia mengaku sangat membutuhkan dukungan dan dampingan dari Kejari Pasangkayu untuk menyukseskan realisasi visi-misinya kedepan.

“Terima kasih kepada Kepala Kejari lama yang telah bersinergi dan banyak mendampingi kami. Sehingga kami selalu berhati-hati dalam melaksanakan pekerjaan dan terhindar dari masalah hukum. Saya harap kerjasama yang baik ini bisa dilanjutkan kedepan,” harapnya.(has/ham)

Komentar

News Feed