oleh

Johny Manurung Lantik Kajari Mamuju-Pasangkayu Beserta Empat Pejabat Kejati Sulbar

MAMUJU – Selasa 9 Maret 2021, pukul 08.30 Wita di tenda kantor sementara Kejati Sulbar, dilaksanakan pelantikan dan sumpah jabatan eseleon tiga oleh Kajati Sulbar Johny Manurung.

Terdapat enam orang pejabat eselon tiga yang masuk mutasi berdasarkan Keputusan Jaksa Agung RI. Nomor: KEP – 128 / C / 2 / 2021 tanggal 8 Februari 2021.

Johny Manurung Lantik Kajari Mamuju-Pasangkayu Beserta Empat Pejabat Kejati Sulbar

Adapun pegawai di Korps Adhyaksa yang mendapat promosi adalah Ranu Indra yang sebelumnya menjabat Kajari Mamuju, kini mendapat tugas baru sebagai Irmud Pegasum Wilayah II Pada Jamwas Kejagung RI.

Selanjutnya, Imam MS Sidabutar yang selama ini menjabat Kajari Pasangkayu, mendapat tugas baru sebagai Kajari Kepulauan Natuna. Kemudian, Anton Arifullah yang sebelumnya menjabat Kabag TU Kejati Sulbar kini diangkat menjadi Kajari Fakfak, Papua.

Berikutnya, salah satu jaksa di Kejati Sulbar Salahuddin, kini mendapat promosi menjadi Kajari Takalar. Demikian halnya dengan Siju. Ia juga mendapat promosi menjadi Kajari Bulungan.

Tidak itu saja. Douglas Oscar yang sebelumnya menjabat Aswas Kejati Sulbar, mendapat amanah baru menjadi Jaksa Fungsional di Kejati NTT.

Karena enam pejabat tersebut mendapat tempat tugas baru, maka Kajati Sulbar juga melantik enam pejabat baru. Masing-masing: Damrah Muin sebagai Aswas Kejati Sulbar, Subekhan sebagai Kajari Mamuju, Muchin sebagai Kajari Pasangkayu, Supardi sebagai Kabag TU Kejati Sulbar, Hotma Parulian sebagai Koordinator Kejati Sulbar, dan Hermanto sebagai Koordinator Kejati Sulbar. (*/ham)

Komentar

News Feed