oleh

Jelang Persalinan Anak Pertama, Zaskia Sungkar Tetap Aktif Bekerja

ZASKIA Sungkar rencananya akan menjalani persalinan pada pekan depan di salah satu rumah sakit di Jakarta. Meskipun persalinan sudah di depan mata, aktris dan desainer itu tetap aktif bekerja seperti biasa.

Hal itu diungkapkan Yana, manajer Zaskia Sungkar. Dia selama ini memang dikenal sebagai perempuan lincah yang senang menjalankan segudang aktivitasnya di dunia hiburan.

’’Alhamdulillah sehat, masih kerja. Kemarin syuting iklan, hari ini photoshoot, nanti tanggal 20 ada iklan. Dia masih aktif, orangnya memang aktif banget,’’ ucap Yana kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon Kamis (18/3).

Selama masa kehamilan sampai sekarang, tidak ada masalah berarti dialami Zaskia Sungkar. Dia juga tidak merasakan ngidam yang membuat sang suami kesulitan untuk mengabulkannya.

Jenis kelamin calon buah hati pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah kemungkinan laki-laki berdasarkan hasil tes USG. Jenis kelaminnya sudah sempat diungkap oleh pasangan ini dalam acara 7 bulanan yang disiarkan salah satu stasiun televisi swasta.

Jelang persalinan, Zaskia Sungkar sudah mempersiapkan sejumlah perlengkapan untuk menyambut kelahiran sih buah hati. ’’Alhamdulillah baju bayi sudah, kamar baby juga sudah (dipersiapkan, Red),’’ papar manajer Zaskia Sungkar.

Jika tak ada halangan, persalinan anak dari pasangan artis senior Mark Sungkar dan Fenny Bauty itu kemungkinan dilaksanakan secara normal. Dia pun mulai mempersiapkan persalinan mulai awal pekan depan. Sebab hari prediksi lahir (HPL) jatuh pada awal April mendatang. ’’Penginnya sih normal. Insya Allah,’’ ucap Yana. (jpg)

Komentar

News Feed